Rabu, 25 Mei 2016

Audiensi Pengkab PDBI Lumajang dengan Bupati

Lumajang, Pengurus Kabupaten Persatuan Drum Band Indonesia (Pengkab PDBI) Lumajang yang baru terbentuk dan menjadi anggota baru dari KONI melakukan audiensi dengan Bupati Lumajang, Drs. H. As'at Malik, M.Ag,  Ketua Pengkab PDBI Lumajang Drs. Nur Wakit Aliyusron, M.AP dalam audiensi dengan Bupati Lumajang menyampaikan program kerjanya di tahun 2016 ini, dalam pembinaan kedalam.
PDBI Lumajang memiliki 202 anggota klub drum band yang tersebar di 21 Kecamatan. "Kita akan melakukan konsolidasi kedalam dulu," ujar Ketua PDBI, Drs. Nur Wakit Ali Yusron, M.AP di kantor pemkab.
Baginya, dipilih menjadi ketua PDBI menjadi tantangan sendiri untuk bisa menjadikan Drum Band Lumajang berprestasi baik di level Jawa Timur dan Nasional. "Ini tantangan kami, karena baru ada 1 pelatih dan wasit level nasional," terangnya.
Bupati Lumajang, Drs. H. As'at  Malik, M.Ag berharap PDBI bisa menjadi wadah olah raga kreatif yang bisa menjadikan anak Lumajang kreatif. Selain itu, PDBI bisa membantu dalam hal pembangunan di bidang olah raga.
"Saya berharap PDBI bisa menjadi ajang tempat kreatifitas anak-anak, apalagi mencapai 202 klub," ungkapnya.

1 komentar:

  1. Semangat!!! Memajukan Drum Band Lumajang melalui Anak-anak didik yang berakhlak, mandiri dan disiplin tinggi.

    BalasHapus